March 6, 2012

Seks dan Cinta (sebuah cerita)

Frontg

YES! Aku menemukan satu lagi cerita... ya cerita... seperti cerita dalam kisah kisah itu... Cerita yg mampu membuatku merinding gembiram sekaligus terhanyut dalam denyutan hasrat.

Seks bisa menjadi begitu indah, karena cinta... Muluk muluk? Baca saja cerita ini...

Lalu kata-kata menyembur cepat dari mulutku. “Aku rindu kamu, rindu ke gamezone bersamamu, rindu sifat menyebalkanmu, rindu suapan bubur itu, rindu sendok bekas mulutmu, rindu kalimat-kalimat jorok itu, aku rindu panggilan sayangmu, aku rindu pelukanmu saat kita tertidur hari itu, aku….”

 

http://tommylovezacky.wordpress.com/2012/02/28/in-his-pants/

 

Seketul epilogue…

Ternyata seks tak selalu menjadi satu-satunya alasan untuk terlibat dalam sebuah hubungan. Ada alasan yang lebih kuat selainnya, alasan yang membuat segalanya seindah warna-warna pelangi setelah gerimis, itu cinta. Saat kamu bercinta dengan pasanganmu dan memposisikan diri sebagai orang yang mencintainya, maka sadarilah setelahnya, kamu baru saja mendapatkan seks terhebat sepanjang sejarah percintaanmu. Seperti aku dan Adi Chandra Firansyah, dulu sebelum cintaku hadir untuknya aku memang menikmati seks hebat bersamanya. Tapi yang dinikmati Chandra justru lebih hebat lagi, karena dia lebih dulu punya cinta. Dan sekarang? Aku dan Chandra sama-sama menikmati seks luar biasa karena cinta membuat kami menjadi maniaknya. Seks without love adalah hebat, tapi… seks because of love??? Buktikan sendiri seperti apa nikmatnya…